Tuesday 10 May 2016

Kumpulan Stock Rom For Xiaomi All Type Terbaru

Advertisement
Kumpulan Stock Rom Untuk Semua Tipe Xiaomi Terbaru 2016 - Stock Rom adalah sebuah ROM atau sistem Android yang masih Original Pabrik atau vendor dari ponsel tersebut. Secara umum stock rom tidak dapat dimodifikasi atau diubah oleh pengguna yang tidak memiliki hak akses Root. Jadi untuk dapat memodifikasi stock rom ponsel Android anda diharuskan sudah keadaan di Root.

Kumpulan Stock Rom For Xiaomi All Type

Xiaomi Inc adalah sebuah perusahaan elektronik Cina swasta yang memiliki pusat kantor di Beijing, Cina. Xiaomi adalah produsen smartphone terbesar ke-4 di dunia.  Pada logo Xiaomi "MI" merupakan singkatan dari "Mobile Internet" selain itu juga memiliki arti lain, termasuk "Mission Impossible", karena Xiaomi menghadapi banyak tantangan yang tampaknya mustahil untuk dikalahkan.

Pada kesempatan kali ini KabarAndroid akan membahas tentang Stock ROM dari Xiaomi, apalagi jika anda mempunyai keperluan untuk melakukan flashing, langsung saja simak ulasan tentang Daftar Stock ROM Xiaomi All Type Lengkap dibawah ini.

Sebelumnya untuk melakukan flashing anda membutuhkan USB Driver untuk Xiaomi
Download USB Driver For All Type Xiaomi | Download

Daftar Stock ROM Xiaomi All Type Terlengkap 

1. Xiaomi Mi 1/1S Stock ROM
  • Android versi: 4.1.1
  • Negara: All
  • Ukuran File: 180MB
  • Software version: JMACNBL 18.0 (V5)
Download Xiaomi Mi 1/1S Stock ROM: Stable | Developer
2. Xiaomi Mi 2/2S Stock ROM
  • Android versi: 4.1.1
  • Negara: Custom
  • Ukuran File: 555MB | 366MB | 293MB
  • Software version: V6.7.2.0
Download Xiaomi Mi 2/2S Stock ROM: Stable (Global) | Stable (China) | (Special)
3. Xiaomi Mi 2A Stock ROM 
  • Android versi: 4.1.1
  • Negara: All
  • Ukuran File: 318MB | 317MB
  • Software version: JLB54.0
Download Xiaomi Mi 2/2S Stock ROM: Stable | Developer
4. Xiaomi Mi 3 Stock ROM
  • Android versi: 4.4.4
  • Negara: Custom
  • Ukuran File: 646MB
  • Software version: 5.10.22
Download Xiaomi Mi 3 Stock ROM:
(Global: Stable | Developer) — (China: Stable | Developer )
5. Xiaomi Mi 4 Stock ROM
  • Android Versi: 4.4.4
  • Negara: Custom
  • Ukuran File: 646MB
  • Software version: 7.1.1
Download Xiaomi Mi 4 Stock ROM:
(Global: Stable | Developer) — (China: Stable | Developer )
6. Xiaomi Mi 4i Stock ROM
  • Android versi: 5.0.1
  • Negara: All
  • Ukuran File: 875MB
  • Software version: 6.7.1
Download Xiaomi Mi 4i Stock ROM:
Global: Stable | Developer — China: Stable | Developer
7. Xiaomi Mi 4c Stock ROM
  • Android versi: 5.0.1
  • Negara: China
  • Ukuran File: 777MB
  • Software version: 7.2.3
Download Xiaomi Mi 4c Stock ROM:
8. Xiaomi Mi 4S Stock ROM
  • Android version: 5.1.1
  • Country: China
  • File size: 811MB
  • Software version: 7.2.5
Download Xiaomi Mi 4s Stock ROM:
9. Xiaomi Mi 5 Stock ROM
  • Android version: 5.1.1
  • Country: China
  • File size: 898MB
  • Software version: 7.2.5
Download Xiaomi Mi 5 Stock ROM:
China: Stable
10. Xiaomi Mi Note Stock ROM
  • Android version: 4.4.4
  • Country: All
  • File size: 692MB
  • Software version: 6.7.1
Download Xiaomi Mi Note Stock ROM: Download

11. Xiaomi Mi Note Pro Stock ROM
  • Android version: 5.0.1
  • Country: All
  • File size: 725MB
  • Software version: 7.0.5
Download Xiaomi Mi Note Pro Stock ROM: Stable | Developer

12. Xiaomi Mi Note Prime Stock ROM
  • Android version: 5.0.1
  • Country: All
  • File size: 704MB
  • Software version: 7.1.1
Download Xiaomi Mi Note Prime Stock ROM: Stable 

13. Xiaomi Mi Pad Stock ROM
  • Android version: 4.4.4
  • Country: Custom
  • File size: 548MB
  • Software version: 7.2.1
Download Xiaomi Mi Pad Stock ROM: Global | China

14. Xiaomi Mi Pad 2 Stock ROM
  • Android version: 4.4.4
  • Country: All
  • File size: 714MB
  • Software version: 7.2.1
Download Xiaomi Mi Pad 2 Stock ROM: Stable | Developer

15. Xiaomi Redmi 1 Stock ROM
  • Android version: 4.4.4
  • Country: Custom
  • File size: 481MB
  • Software version: JHBMIBL31.0 (V5)
Download Xiaomi Redmi 1 Stock ROM: Global 

16. Xiaomi Redmi 1S Stock ROM
  • Android version: 5.0.1
  • Country: Custom
  • File size: 699MB
  • Software version: V7.1.1
Download Xiaomi Redmi 1S Stock ROM: Global | China

17. Xiaomi Redmi 2/Prime Stock ROM
  • Android version: 5.0.1
  • Country: Custom
  • File size: 663MB
  • Software version: V7.1.1
Download Xiaomi Redmi 2/Prime Stock ROM: Global | China

18. Xiaomi Redmi 3 Stock ROM
  • Android version: 5.1.1
  • Country: China
  • File size: 739MB
  • Software version: V7.2.4
Download Xiaomi Redmi 3 Stock ROM: China

19. Xiaomi Redmi Note Prime Stock ROM
  • Android version: 5.0.1
  • Country: Global
  • File size: 704MB
  • Software version: V7.1.1
Download Xiaomi Redmi Note Prime Stock ROM: Stable

20. Xiaomi Redmi Note 2 Stock ROM
  • Android version: 5.0.1
  • Country: Global
  • File size: 935MB
  • Software version: V7.1.3
Download Xiaomi Redmi Note Prime Stock ROM: Stable | Developer

21. Xiaomi Redmi Note 3 Stock ROM
  • Android version: 5.1.1
  • Country: Global
  • File size: 820MB
  • Software version: V7.2.3
Download Xiaomi Redmi Note Prime Stock ROM: Stable | Developer 

Demikian artikel kali ini tentang stock rom for all type xiaomi. Sampai jumpa kembali di artikel KabarAndroid.com lainnya.
Advertisement
Kumpulan Stock Rom For Xiaomi All Type Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogger newbie