Tuesday 29 December 2015

Trend Instagram #2015bestnine: Sembilan Moment Terbaikmu di 2015 Bakal Merubahmu Jadi Kekinian

Advertisement
Trend Instagram #2015bestnine: Sembilan Moment Terbaikmu di 2015 Bakal Merubahmu Jadi Kekinian
Trend Instagram #2015bestnine: Sembilan Moment Terbaikmu di 2015 Bakal Merubahmu Jadi Kekinian

Hey! 2015 hampir habis! Udah ngapain aja tahun ini? Resolusi-resolusi yang kalian bikin akhir tahun lalu hasilnya apa? Sekolah? Travel? Nikah? Sukses kah?

Tak terasa setelah kita banting tulang menjalani rutinitas selama ini tanpa mengenal lelah, sadar gak sadar waktu sudah membawa kita di penghujung tahun, lagi dan lagi.

Banyak peristiwa yang kita lalui entah itu pahit atau manis, buruk atau membanggakan, jika direnungkan mungkin itu lah pencapaian kita atas usaha yang kita lakukan.

Semua memang harus di syukuri. Kita semua wajib bangga atas pencapaian diri kita. Tak perlu panik jika apa yang kalian cita-citakan belum terlaksana. Mungkin belum sekarang dan Anda harus berusaha lebih semangat lagi mewujudkan mimpi-mimpi itu.

Bicara soal resolusi, jika kalian aktif di jejaring sosial Instagram beberapa tahun ini, tentu kalian punya banyak kenangan bersama orang-orang terdekat di sekeliling kalian. Terlebih beberapa waktu yang lalu di Indonesia dihantam trend My Trip My Adventure alias traveling, "Jangan dirumah saja, Indonesia itu indah" atau apa lah kalian menyebutnya.

Belakangan ini muncul trend baru yang katanya jika kalian ketinggalan berarti tidak kekinian (just kidding), adalah #2015bestnine.
Tahun 2015 merupakan tahun yang panjang dan penuh tantangan. Anda yang sudah lama bermain-main dengan Instagram tentu memiliki koleksi foto dari waktu ke waktu. 2015 Best Nine (http://2015bestnine.com/) dapat memilih mana sembilan foto terbaik Anda tahun ini dan menjadikannya foto grid dimulai dari pojok kiri atas sebagai foto paling favorit di akun Instagram Anda dan seterusnya.

Bagaimana ia bisa tahu kalau foto tersebut merupakan foto terbaik yang Anda miliki? Mudah saja. Jika Anda tidak salah meng-artikan tombol Like, tombol tersebut fungsinya sebagai penanda bahwa orang yang melihat foto tersebut menyukai foto itu. 2015 Best Nine menyeleksi foto mana yang memiliki jumlah like terbanyak di akun Instagram Anda.

Sebagai ajang nostalgia tidak ada salahnya Anda mencoba trend sesaat ini. Cukup buka situs official #2015bestnine tersebut kemudian isi username Instagram pada form yang tersedia kemudian tekan tombol get.

Selamat berakhir tahun semuanya.

Baca juga Cara Mudah Menambah Kapasitas RAM Android yang Benar
Advertisement
Trend Instagram #2015bestnine: Sembilan Moment Terbaikmu di 2015 Bakal Merubahmu Jadi Kekinian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogger newbie